November 19, 2011

Download Game - Plants VS Zombies

Plants VS Zombies, merupakan game besutan Pop Cap Games yang pertama kali di liris pada tanggal 5 mei 2009. Walaupun terbilang game lawas, namun permainan berbasis tower defense ini masih bisa menarik hati saya untuk terus memainkannya.

Pada level-level awal, permainan terasa cukup mudah. Dengan pasukan zombie yang masih bisa dibilang lemah dan lamban, tanaman-tanaman kita bisa memusnahkannya dengan mudah tanpa harus bersusah-payah memutar otak untuk menemukan strategi yang pas. Namun lambat laun, seiring menaiknya level, pasukan zombie yang menyerang akan semakin kuat dan cepat, disertai dengan kemampuan-kemampuan baru seperti, bisa melompat, bungee jumping, dan lain-lain. Salah langkah maka otak kita akan dimakan!

Tertarik untuk merasakan sensasi melawan zombie-zombie dengan tanaman yang bisa meledak dan melontarkan biji-bijian bak peluru? Silahkan download full gamenya disini.

5 komentar:

Aries said...

Game lawas tapi keknya enak bwt dimaenin...

liat juga niy artikel cara menyablon yang bagus,.. http://aries-sablon.blogspot.com/2011/11/cara-menyablon-kaos-yang-bagus.html

Unknown said...

thanks mas aries atas kunjungannya :) segera blogwalking ke blog mas

cwiter said...

saya sudah sampai tamat maen game ni,, ^_^

kunjungan ya gan, blognya juga sudah saya follow,follow back ya gan,,
http://cwiter.blogspot.com

Unknown said...

@cwiter: sip, blognya sudah saya follback :)

Bisnis Online Blog said...

Sangat Menarik sobat.Terimakaish sob atas gamenya.Bisa menjadi teman blogging.

Post a Comment

Satu kata dari teman-teman pastilah sangat berarti bagi yang punya blog ini. Mari kita budayakan saling berkomentar dan saling mengunjungi blog sahabat secara rutin.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India